2012

Yeahhhh, nggak nyangka tinggal beberapa jam lagi kita udah mau masuk ke tahun 2012. tapi di belahan bumi lain udah banyak loh yang sudah tahun baru. contoh KOREA SELATAN. dan kalian tau apa? LEE SUNGMIN salah satu BoyBand terkenal Super Junior ulang tahun. wahh, bahagia banget yah jadi dia. Ulang tahunnya di rayaiin sama semua orang di dunia. Dan lebih bikin takjub tuh muka dia, IMUUUT BANGET. padahal umurnya sudah 26 tahun (kalau di korea 27 tahun). nggak percaya? nih saya kasih fotonya

gimana? lucu dan imut kan????
wohohohohohoho iya dong.
udah yah ntar lagi, auk mau nonton SCTV Gayo Daejun (galau Nggak bisa nonton MBC Gayo Daejun)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s