HAPPY NEW YEAR

wahhh kita udah masuk tahun 2012. nggak tau kenapa rsanya tuh seneng banget, padahal aku juga bingung senengnya di sebelah mana, hahaha.
Tadi aku juga sempet keluar rumah bentar buat liat kembang api (ketauan cuma di kamar). dan WOW di luar sana sedang mangadaka Firework Party, hmm kenapa aku nggak di ajak yah, dasar curang.

Walau ini bukan foto sebenernya, tapi bisa mewakili lah, betapa indahnya. Wah kalian nggak tau sih, di komplek aku tuh banyak banget kembang api-nya sampe bingung mau liat yang mana dulu, kanan atau kiri dulu yah??? akhirnya karna pusing kanan-kiri-kanan-kiri aku masuk aja deh, hehe.

sedikit FlashBack
di tahun 2011 itu tuh berarti banget buat aku, why? di tahun itu aku kehilangan orang yang aku sanyangi tapi juga di kasih yang kusanyagi juga!
binggung? sini aku jelasin. jadi pas tahun 2011 aku punya temen yang deket banget sama aku namanya Winda sama dhana. sebenernya ada lagi, tapi yang dua itu tuh udah kanyak sodara, lebi dari sekedar adik atau kakak. khususnya winda.
aku menganggap mereka tuh sebagai anak aku, yang harus aku perhatiin. kakak aku, yang harus aku sanyangi dan hormati. adek aku, yang harus aku manja. ayah aku yang harus aku dengerin. aku sampe bingung sendiri. aku terlalu mencintai temennku. yah mencintai! aneh? memang!
jadi tahun 2011 awal-awal aku masih SMP winda sama dhana janji klo kita bakal satu sekolah lagi, tapi? ternyata enggak…
yahh nggak punya temen deh

ternyata pemikiran aku salah, ternyata pas masuk SMA aku dapet temen bru yang langsung bisa masuk ke hati aku. karena? yah karena mereka baik and repect banget. mau temenan sama aku yang aneh tapi lucu ini, hahaha.

tenyata Allah memang adil

post-an aneh? emang
saya pun berfikir begitu. haha
BYE BYE

Tinggalkan Balasan

