Hardi Fadillah punya Kembaran??

ada yang tau Sinetron putih Abu-Abu? itu loh Sinetron remaja yang tayang malem hari di SCTV. aku juga nggak tau tepatnya mulai dan abis jam berapa. kenapa? yah karena aku nggak suka nonton tivi, kecuali berita sama talk show *tipe orang tua sekali aku ini*

Tapi itu nggak penting-penting amat kok, karenan sekarang yang mau aku bahas itu Hardi Fadillah.

Cowok kelahiran 6 Desember 1985 (26 tahun) ini berperan sebagai Didi, cowok aneh yang suka sama Viola *klo nggak salah* adeknya Kevin sama Andre. tapi itu juga nggak penting *jadi apa yang penting???*

Tetep masuk sama benang merah kok, emang Sinetron Indonesia apa?? nggak pernah ada benang merahnya!!! kan pusing nontonnya *medadak emosi* *back to topic*

Ada yang tau Taemin (SHINee) sama Kai (EXO-K)??? tau? tau? itu loh yang Boy Band itu *jadi mau bahas apa????*

tenang masih di benang merah, tenang, calm down!!

noh, foto di atas namanya nya Kai (Kim Jong In) dia lahir  January 14, 1994 yang berarti umurnya 18 tahun

kalau yang ini Lee Taemin yang lahir 18 Juli 1993 yang berarti umurnya 18 tahun (mau ke 19)

 

setelah gue kasih liat potonya mereka kalian ngerti kan gue mau ngebahas apa!!!

gue nggak ngerti ini khayalan gue aja tau emang mereka bertiga tuh MIRIP!!!! *lebay*

padahal umurnya Hardi itu 26 tahun, tapi mukanya bisa mirip gitu sama yang umurnya 18 tahun *gue iri*

it’s so awesome, gimana bisa??? gue aja kalo jalan orang” pada ngira gue emak-emak. WTF????

ini bukti lagi

gimana editan 4L4Y gue??? kerenkan?? (anyway, itu nama wp saya sebelum ganti)

dan gimana muka mereka?? miripkan?? *HARUS JAWAB MIRIP :P*

ada yang punya pendapat lain??? silahkan komen😛

 

5 thoughts on “Hardi Fadillah punya Kembaran??

  1. gue rasa, gue akhirnya sadar kenapa gue bilang si hardi ini cakep. ternyata ada miripnya sama Kai. ya ampun… gak tau sih apanya yang mirip, tapi bagi gue Kai sama si Hardi ini mirip.

Tinggalkan Balasan

