“Ibu~~~” Mati Kau!!!!!

Hai kawan-kawan *lambai” ala Miss Indonesia*, kali ini gue mau curhat tantang kehidupan gue yang begitu suram *backsoung: suara yang horror” gitu*

jadi begini, *ehem-ehem* gue mau cerita tentang muka gue yang kelewat manis ,imut nan lucu ini. karena muka gue yang kelewat perfect ini membuat orang jadi salah kaprah. Apalagi kalau gue lagi jalan berdua sama ade gue yang paling kecil, yang bedanya 15 tahun sama gue.

Rata-rata pada nanya “ibu~~anaknya umurnya berapatahun?” atau “anak lucu amat” SEE!!! gila kagak tuh? umur gue baru 16 tahun tapi udah di bilang ibu! apa segitunya muka gue?

padahal seperti yang gue jelasin muka gue itu manis, imut nan lucu! tapi kenapa bisa begini? *anis nangis di pojokan ruangan di temani tikus” Cinderella*

kalau nggak percaya lihat muka gue

lihat gue lucukan? kayak Yoona SNSD *ditendang sone*

yaudah deh kayak Minzy 2NE1 *dibakar Blackjack*

trus kayak siapa dong? masa iya ibu-ibu

oh iya tadi juga pas gue ke warung buat beli beras *padahal minta*. Nah pas baliknya, kan motor gue rada PE A, buat nyalain tuh motor mesti di sela dulu *ngerti kagak tuh*. nah bapak-bapak yang punya warung nanaya “itu motornya nggak bisa di stater aja yah BU???”

rasanya gue th pengen teriak “HELOOOW~~~GUE MASIH ABG KALE~~~”

dah cukup sampe sini aja lah~~ ntar anak gue bangun~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s