Malming – Sunday Night

Hay~~~ ada yang kangen sama gue nggak?? ada dong! pasti adalah! masa iya kagak ada yang kangen, gue gitu loh~~~

gue mau cerita tentang malem minggu kemaren (20.05.12), sebenernya nggak ada yang spesial! cuma kakak gue aja yang baru pulang dari padang, pas hari rabu. Jadi ceritanya dia mau kangen-kangenan gitu, jadi sebagai babu adek yang setia gue nganter dia. *padahal pengen ngikut*.

Oke, gue anter deh ke Pondok Gede,ada yang tau? atau malah ada yang tinggal di daerah pondok gede! pas mau marking kata kakak gue markirnya di deket Gokana aja biar nanti pulangnya gampang. yaudah tuh gue marking di deket Gokana. kita masuk deh, “mereka lagi di Hypermart” kata kakak gue yang jalannya di belakang gue. o, yaudah. nggak lama kakak gue dapet sms, katanya temen-temennya lagi ada di KFC. Akhirnya gue sama kakak gue ke KFC yang deket Hokben. kita awalnya nunggu di luar, sambil liat-liat ke dalem kayak orang minta sumbangan siapa tau ada temen kakak gue.

karena lama nunggu di luar gue ngajak kakak gue masuk ke dalem, kita duduk deh di kursi. Nggak mesem makanan atau minuman, padahala KFC lagi rame. cuma satu hal yang kita lakuin, nebelin muka. Lama-lama gue kesel juga, katanya udah di KFC kok nggak ada?. gue suruh kakak gue sms temennya.

pas udah di bales ternyata temennya ada di KFC yang cafe, yang baru di buka. dasar!! malu-maluin aja nih!

Sampe dalem gue langsung nyamperin temenya, kebetulan gue emang rada deket. gue bilang dari tadi kita ber2 nungguin di KFC atas. “yeh~~ padahal dia yang hebooh minta ke KFC baru! tapi malah salah tempat” kata kak Kiya (temenya kakak Gue). kakak gue yang nongol dari belakang langsung ngerocos deh “ih!!! lo kan bilangnya lg di Hypermart jadi gue pikir kalian lg di KFC yang itu.” petengkaran yang nggak penting -_-‘

Dan sebagai babu adek yang setia gue juga yang ngantri buat mesen makanan. tubuh kecilku terjepit di antara raksaksa-raksaksa yang kelapara di malam hari. uhgg!!

Gue kasih pesenan fav. kakak gue Mocca Float, dan gue? makan! bodo dah udah jam sembilan malem, gue laper! yah makan, urusan gendut mah belakangan. tapi kayakanya gue nggak bakal gendut, buktinya dari dulu gue makan banyak badan tetep segini aja.

Setelah gue makan, gue ganti profesi lagi. Tukang Foto!! walau sesekali gue juga minta di foto sih

nih hasilnya:

gue suka banget sama foto yang ini ><

gue ketawa gara-gara pas lagi di foto pada ngetawain. gue juga bingung apa yang lucu -__-‘

dan ini gue sama kakak gue yang PE A

 

sebenernya masih banyak cerita, dan foto juga. cuma gue males!! jadi ini aja deh. yang baca kasih jejak dongsss!!!

ini ceritaku, apa ceritamu #korbaniklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s