I’ll give you another gift

eciye, gue aja baru buka Youtube, biasa abis ngeyadong buka video SJ, our Boys.

eh terus nemu video ini nih


ㅋㅋㅋㅋ Eunhyuk romantis banget yah, hihi jadi mau dikasih hadiah ulang tahun macam itu. kan so sweet banget. cowok aja bisa terharu dapet hadiah kaya gitu, apalagi cewek. beh!!! bisa nangis darah saking senengnya tuh.

sebenernya kalo gue nggak mesti lagu juga nggak papa. Di kasih cemilan aja, gue dah seneng banget *maklum cewek doyan makan*

2 thoughts on “I’ll give you another gift

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s