21.12.2012 – Kiamat Sugra Gue

Hai….salam semangat semua -_-

Hari ini gue mau cerita sesuatu, hari ini hari sial gue. Kenapa? Oke kita mulai dari awal.
Jadi waktu itu (Kamis.20.12.2012. sekitar jam 1/2 sembilan malem) gue lagi maen twitter. Tiba” ada yang nge-retweet kalau salah satu fanbase S4 ( @S4_friendS4ever )lagi ngadain kuis. Langsung gue cek TL+follow.
capture-20121222-001951

Ternyata mereka lagi bagi tiket nontong PAA2(Putih Abu-Abu2). Ubtuk hari Jum’at jam 7 malem. Caranya gampang pula. Kita haru ngasih alasan kenapa S4 harus tampil di Mubank JKT terus tambahin hastag #S4USbanggapunyaS4
Karena gue suka sama S4, gue niat banget ikut nih kuis. Karena maksimal 10tweet, gue juga nge-tweet 10. Dan pasti beda-beda(boleh sama soalnya)

tweet yang pertama:

S4 itu pantes tampil di Mubank karena merekak itu BB berkualitas dan nggak abal”. mereka nggak instan, pake perjuangan #S4USbanggapunyaS4

yang kedua:

S4 juga pantes tampil di Mubank karna paspi Kpopers pada suka, and so pasti nggak akan rusuh #S4USbanggapunyaS4

yang ketiga:

S4 juga harus ada di Mubank krn Mubank JKT itu tmpt promosi yang bgs bgt. banyangin KPopers ada berapa byk yg liat mereka #S4USbanggapunyaS4

yang keempat:

S4 harus ada di Mubank krn Mubank itu suatu acara bergenngsi yg pasti akan di tanyangin ke lebih dari 50 negara. so… #S4USbanggapunyaS4

yang kelima:

#S4USbanggapunyaS4 juga pastes tampil di Mubank krn BB yang bisa bikin Indonesia bangga yah S4!

yang keeenam:

#S4USbanggapunyaS4 karena mereka udah pernah training di korea seenggaknya taulah dikit bahasa korea, dan sopan-santun anatara senior

yang ketujuh:

#S4USbanggapunyaS4 karena S4 itu pekerja keras, jadi perlu dikasih pengghargaan yg sewajarnya. seperti tampil di Mubank

yang kedelapan:

#S4USbanggapunyaS4 S4 juga merupakan contoh keberagaman Indonesia, ada yang putih, hitam. muka oriental, chinese,. pokonya S4 the Best

yang kesembilan:

#S4USbanggapunyaS4 S4 pantas tampil di Mubank karena S4 satu”nya perwaiklan BB yang cocok dari Indonesia

Dan yang terakhir:

S4 wajib ada di Mubank!! itu harus!! nggak ada alasan yg logis yg bisa bikin mereka nggak di sana !! #S4USbanggapunyaS4

Oke kalau menurut gue sendiri sih, tweet gue bermutu semua. Jadi gue udah PD to the max kalau gue pasti menang. Dan emang mood gue lagi bagus banget. Mungkin karena keramas tadi sore yah ._. akhirnya gue nunggu sekitar 15 menit buat pengumumannya.

Karenan bosen gue muter-muter aja deh di dunia maya. Nggak lama pas gue buka twitter ada mention masuk. Dan you know what?? itu dari fanbase itu!! GUE MENANG!! (bersama 9 orang lainnya)
Gila gue senenng banget antara mau teriak tapi nggak bisa, karena udah malem sih yah.

Besoknnya gue bilang sama nyokap kalo gue mau ke Balai Sarbini, gue jujur. Semua berjalan lancar sesuai harapan, nggak ada hambatan sama sekali. malahan kakak gue mau ikut, sama adminnya gue di kasih 2 coba! yang lain kan pada satu.

Sampe pada suatu siang jam 1, ujan gede banget. Makin lama, makin gede. Tapi gue tetep ngotot pengen pergi. Akhirnya gue nelfon Abi. Gue samperin juga, tapi gue jadi di omelin (dia nggak tau gue mau ngapain)

Kata Abi kalau cerah sih nggak papa, yaudah gue pulang. Dan ternyata eh ternyata rumah gue banjir. Dan banjirnya gede banget. di dalem rumah aja sepaha.

Akhirnya gue ke rumah temen gue aja, namanya Faatimah. Ngungsi ceritanya. Sebelum gue ke rumah dia gue ke tempat pulsa dulu. soalnya gue cuma pake paket harian, dan udah abis.
Pas nunggu maleman buat masang paket lagi, voucernya ilang -_____________-
gue sial banget. Nggak jadi nonton konser. Rumah kebanjiran. Voucer ilang (walaupun akhirnya ketemu juga)
Dan sekarang gue sakit…

mungkin hari ini kiamat sugra gue ._.

OH iya, buat admin, aku minta maaf banget yah. Aku ngerasa kaya main”in adminnya soalnya udah adminnya berbaik hati ngasih 2 tiket, eh malah nggak diambil. Min, aku minta maaf banget yah. Lain kali kalau ngadain kuis lagi, aku ikut lagi nggak papa yah? aku serius itu ikut kuisnya, bukan main-main/ coba-coba nggak jelas. aku bener-bener minta maaf.

2 thoughts on “21.12.2012 – Kiamat Sugra Gue

Tinggalkan Balasan

