Daily Life – S4 Do!

Oke kali ini gue au curhat lagi. Gue— aku aja deh buat lucu :3

oke kita ulang. Kali ini aku mau cerita sesuatu, jadi akhir-akhir ini lagi suka banget sama salah satu BoyBand Indonesia yang bernama S4. Mereka itu Jebolan acara pencarian bakat suatu TV swasta di Indonesia. untuk biodata gue lanjut di another post, maybe.

Jadi begini kawan ceritanya. Waktu aku lagi maen Twitter,  ada yang bilang kalau 100% Ampuh ada di Pondok Gede. 100% Ampuh itu salah satu acara Musik TV swasta Indonesia juga. Awalnya gue biasa aja. Ngapain coba dipikirin, yah nggak sih?

Sampai suatu saat (?) Pas gue lagi buka Facebook, Salah satu Fanpage S4 bilang kalau S4 aja di 100% Ampuh besok (gue buka tanggal 26.12.2012, Rabu). Wah gue langsung dag dig dug dwerr, mumpung deket. Gue aja deh temen kakak gue, kak Biya karena kakak gue nggak bisa, dia Kuliah.

Tadinya janjian jam 12 harus udah ada di sana, tapi dengan segala kengaretan yang ada. kita nyampenya jam 2 siang -_-. Dan kakak gue ada juga di sana, dia bolos 1 mata pelajaran kuliah -___-

Sebenernya gue bikin beberapa Banner di rumah Kak Biya, dengan kemampuan gambar gue yang jauh di bawah standar gue berusaha gambar chibi gitu, chibi Arthur sama chibi Firly.

Di depan stage udah rame banget, semua anak gaul Pondok Gede keluar. Yah karena gue bukan anak gaul POndok Gede, gue memisahkan diri dari mereka *lambai-lambai*

Gue ke Samping Stage, kak biya sibuk sms-an sama Admin Lee, salah satu admin fanbase S4. Oke sip, gue dikacangin. Kak Nabila sms, katanya dia di samping mobil YS Media & Entertaiment. Aku sama Kak Biya langsung OTW ke sana, admin Lee nggak bisa. Dia harus dokumentasi, jadi dia di tengah deh.

Ngeliat Mobil YSent gue jadi heboh sendiri, gue keluarin banner alay gue. Eh pasa salah satu staff S4 keluar, secara reflek gue manggil-manggil -_-. Dia nyamperin terus moto kita :3 Gambar chibi Arthur gue yang gue gambar dengan sepenuh hati gue titipin buat kak Arthur. Ya Ampun baik baik Staff itu, maacih banyak yah :333

Dan lebih baik lagi, dia nanya “mau aku fotoin nggak S4-nya?” yah mau lah om, gue kasih deh hape kak Nabila. Dia masuk lagi ke back stage.

Nggak lama dia keluar lagi ngasih hasil fotonya,

Image

ImageImageImage

Kita Review satu-satu fotonya yah:

  1. Abang Arthur yang lagi megang gambang dia sendiri, mukanya Abang kok kayak nahan boker pingik ketawa yang? Mungkin dia bingung sama gambar gue yang jelek banget itu.
  2. Abang Jeje dengan tatapan mautnya, kalo ibarat lagu tatapan Bang Jeje itu kaya lagu Melting – HyunAh kali. Bang Jeje kau tampan Sekali :33
  3. Abang Firly dengan gaya Leader sejati. yang Abang Firly Leader Sekseh kita. lope lope deh :**
  4. Magnae Alif dengan muka bingung nya (?) Pokoknya A-Lif-U :***
Ah ini bener-bener makanin banget sama Oppa Staff (?) yang tadi mau motoin:*** Jeongmal Gomawoyo, Neomu Kamsahamnida :***
 
 

Waktu acaranya udah mau selesai, Admin Lee dateng. Terus fotonya diminta(Buat dokumentasi Admin) Terus gue mikir, jadi Admin itu pasti capek. Semangat Admin Lee!! Fighting!!

Nggak lama dia pulang duluan, karna Haus gue, kak nabila, kaka biya masuk deh ke Pondok. Ternyata Kak Biya pengen banget-banget nonton ‘Habibie & Ainun’ gue sih nggak punya uang jadi minjem dulu sama dia. Katanya kapan aja gantinya, nggak apa-apa. Gue mah iya-iya aja.

Pas selesai nonton satu harapan gue ‘Semoga ntar Nisa dapet suami kayak Bapak Habibie’ dan satu lagi ‘Pak! Saya makin nge-fans nih sama bapak, lope lope deh’

Oke karna gue lagi bad mood secara tiba-tiba udah dulu yah

Tinggalkan Balasan

