Daily Life – Try New Things

Gambar

Annyeong ☆*・゜゚・*\(^O^)/*・゜゚・*☆

Hehehe sebenarnya dari kemarin saya mau nulis blog lagi, tapi demi mempertahankan sifat golongan darah B, saya menundanya ┐( ̄ー ̄)┌ muehehehehe.

Ini juga sebenarnya bingung mau nulis apa ._. yasudah aku cerita tentang artikel yang kemarin baru aku baca aja yah. Jadi tuh kemarin pas lagi nggak ada kerjaan nggak jelas, entah lewat twitter/blog awal mulanya, lupa. aku ngeliat kalau ‘Penerbit Haru’ lagi ngadain semacam lomba nulis fiksi berbasic romance gitu (´⊙ω⊙`)!Pas awal tau langsung yang kaya “Harus ikut!! HARUS IKUT!!!” (ง •̀_•́)ง

Walaupun saya sadar betul kalau kemampuan menulis saya masih di bawah rata-rata, tapi kan kalau kita tidak mencoba kita nggak akan tau. Daripada saya menyesal karna tidak mencoba, mending saya sedikit sakit karena kalah ┌(・。・)┘♪└(・。・)┐♪┌(・。・)┘

Lagian kan karena ajang ini (?) saya jadi punya waktu untuk diisi, dari kemaren kerjaan saya tidak ada yang berguna satu pun. Hanya malas-malasan, internetan, nonton Music Video, Nonton RunningMan……. ets! Kalo RunningMan penting!

Nulis apa lagi yah, sebenernya sebel juga punya kebiasaan nunda gini. Karena setiap mau nulis idenya sudah nguap semua -_-

Kalo gitu pay pay dulu deh (ɔˆ ³(ˆ⌣ˆc)

Tinggalkan Balasan

