uts

Kehidupan Baru, Awal Baru

Hai ~

Jadi ceritanya tiba tiba gue kangen nulis lagi. Nggak tiba tiba juga sih, udah sekitar sebulan yang lalu gue kepengen nulis lagi. Tapi semuanya hanya angan angan gitu, maklum lah diriku ini pemalas luar biasa. Kayaknya kemampuan nulis gue juga udah berkurang. Hiks hiks, ku makin payah.

Gue rasa juga gue punya stok cerita yang lumayan seru dan cukup banyak. Walaupun juga entah siapa yang mau baca. Karena gue perhatiin manusia jaman sekarang lebih suka vlog vlog gitu ketibang baca WP.

Sekarang gue juga sedang meninggalkan planet Bekasi dan hinggap di planet lain yang bernama Sumbawa. Jadi Sumbawa itu salah satu planet kota di NTB, planet kota yang bahkan nggak pernah terlitas di otak gue. Nggak pernah gitu gue berkhayal bakalan berkunjung atau bahkan menetap kaya gini.

Bukan, bukan Sumbawa nggak bagus, bukan itu. Tapi kaya gue nggak pernah kepikiran sama sekali aja. Gue cuma nggak nyangka aa bakalan ninggalin planet Bekasi begini. Yah you know la. Biar gue jelasin sedikit tentang sumbawa dan kenapa gue disini.

Begini, Qodarullah gue di usia yang harusnya udah tingkat tiga (atau bahkan empat) ditakdirkan untuk  kuliah di Sumbawa. Entah bagaimana takdir Allah yang luar biasa membuat gue kuliah di salah satu unniversitas swasta disini. Unniversitas yang bahkan belum menginjak 5 tahun tapi memiliki segudang prestasi #AkuCintaUTS #UTSBanget #HidupUTS #HidupPakZul

uts

Setelah keterima gue searching dong tentang Sumbawa, biar nanti pas nyampe nggak norak norak  amat. Menurut mbah Google sih Sumbawa itu kota yang masih asri, alami dan alamnya indah pake banget. Dan memang terbukti saat gue sampai sana sih. Mbah Google  terbaeeqqq

Gue juga sempet nanya nanya sama temen gue yang disini, dia nggak jelasin banyak sih. Gue juga nggak nanya banyak sebenernya hehehe.

Gue juga sempet galau sebenernya “ini gue jalan nggak yah” “yakin banget apa mau ke sumbawa, sumbawa jauh loh” “YAKIINNNN?!!” cukup stress juga … ditambah ada beberapa orang yang nggak ngedukung, dan sebagian lagi yang ngedukung dengan alasan mereka sendiri sendiri. Ada juga yang bahkan nggak ngedukung dan memutukan nggak ke Sumbawa tapi berujung ada disini juga bareng gue. Hmmm ….

Gue pikir gue bakalan naik pesawat, kan hewat waktu tuh nggak sampe 2jam di atas awan. Tapi ternyata orang tua calon mahasiswa ngasih usul buat naik bus aja. Dan jadilah gue naik bus 3hari 2malem. Pegel cuy ~~

Mungkin sampai sini aja dulu, nanti selanjutnya gue ceritain perjalanan ke sumbawa, noraknya gue yang Cuma numpang lewat di Bali. Dan pertama kali gue nyampe sumbawa dan asrama.

Bye bye

Tinggalkan Balasan

