My Life

Writing Challenge✩

Setelah post yang terakhir tuh gue niatnya mau rajin nulis. Tapi nggak lama sibuk persiapan uas, and something happened, so gue berenti nulis for a while. Sebenernya udah sempet nulis juga sih, tersimpan di draft dengan rapi #excuseseverywhere

And now, gue mau nyoba nulis lagi dengan rajin dan terjadwal. Gue liat post IG temen gue, dia ikut writing challenge gitu. Maybe, it’ll works for me. Jadi mari kita coba.
Here the list

30-day-writing-challenge
List challenge yang bakal gue kerjain, semoga gue on time. wkwkwkwk

 

Sambil gue ikut challenge ini, gue tetap akan berusaha menyelesaikan tulisan yang sudah gue mulai. So see y’all soon, much love nisa ♡

2 thoughts on “Writing Challenge✩”

Leave a Reply

