My Life, Writting Challenge

10 Things That Make Me Really Happy Writing Challenge #1

Source : Northumberland Mam

HAHAHAHA as expected gue pasti ngaret.  But babe, ini bukan tanpa beralasan yah. Gue ada pameran tanggal 1 kemarin, trus setelah itu ada beberapa rapat dadakan. Jadi lah begini, nggak bisa megang laptop. Dan gue cuma punya paket malem buat update update, paket siang cuma buat chatting. Dan yah begitulah.

Yasudahlah, excuse gue nggak penting sama sekali. Jadi mari kita mulai aja (?)

Sejujurnya, gue rada susah untuk menjawab ini. 10 things that makes me really happy. Apayah, susah loh. Susah loh serius, karena nggak ada yang bener bikin happy sampe seneng banget gitu. But, I’ll try.

#1 Free foods, with great taste.

Bukan rahasia lagi kalau gue doyan makan, semua temen gue kayaknya tau. Apalagi kalau gratis trus enak. Hehehehehe :3 bukan gue materialistic apa gimana (walaupun iya juga), tapi gue tuh suka sayang sayang sama makanan enak. Gue makannya gue hayati, nggak tegaan gitu. Tapi kalau makanan enak trus gratis gue baru agak legaan gitu makan nya (?) yah pokoknya begitulah. Mungkin oranh orang yang doyan makan yang bisa mengerti.

#2 Good Music(s)

Setuju dong kalau denger music bisa mempengaruhi suasana hati?

#3 Good Signal

Berhubung gue tinggak di tempat yang dimana sinyal itu susah, yang gue harus nempel ke kaca dulu buat dapet sinyal bagus. Gue bakalan seneng banget kalau dapet sinyal yang kenceng.

#4 Materi Baru

Ini terkesan aneh, tapi gue suka belajar. Walaupun di saat bersamaan gue juga pemalas, tapi setiap ada materi baru gue excited gitu.

#5 Tugas

Ini juga makin aneh dan unbelievable, gue seneng kalau dikasih tugas trus gue berasa sibuk gitu (?) jadi kalau di tanya lagi ngapain, lagi ngerjain tugas, gitu. Asek

#6 Travelling

Gue suka banget jalan jalan T_T apalagi kalau murah jalannya.
#7 Shopping

Pernah nggak sih, lagi kesel gitu trus abis belanja mood nya balik lagi? Gue sering!

#8 Dapet Pujian Yang tidak Terduga

Ini! Ini yanh kadang suka bikin gue terbang. Misal lagi cas cis cus gitu, temen lo ngomong “ih kakak kok cantik banget” iti suka bikin gue salting alay gitu.
#9 Dikasih motivasi yang nggak terduga

Ini baru kejadian sebenernya. Gue mau ikut social expedition gitu, tau infonya dari kakak tingkat gue. Saat itu gue bahkan belum tau social expedition ke mana dan harus ngapain tapi kating gue ngomong “kamu pasti bisa!” Gue langsung ter-,mindset kalau gue pasti bisa :”D dan itu bikin gue bahagia.

#10 bisa nulis lagi

Ini! Gue bahagia loh, walaupun tulisan gue masih kalau. Tapi gue bahagia bisa nulis lagi.

That’s all. Sebenernya pasti banyak yang hal hal yang bikin gue bahagia, gue aja yang belum sadar.

Oh iya, laptop gue browsing nya lagi error, gue bakalan susah buat update wp kalau kaya gini.
Bye, see you soon.

Much love, nisa ♡

Leave a Reply

