Just For Fun, My Life

Roti Goreng

4th February ’17

Resep-Roti-Goreng
Source : Google

Ini bukan postigan tentang resep roti goreng atau review rasa roti goreng yah. Jadi ceritanya setelah makan di roti goreng di pagi hari gue jadi inget sesuatu. Jadi dulu pas masih SMP gue suka beli roti goreng, trus belinya nitip ke temen. Harga rotinya nggak mahal sih, sekitar 1000-1500an. Cuma karena kita yang memang hanya pelajar dan nggak punya penghasilan, kita hanya bisa nitip doang. Nggak ngasih ibalan apa apa gitu selain ucapan terima kasih dan senyum manis. Temen gue ini (sebut saja tiyah) sesekali cerita, karena tiyah beli banyak roti goreng, abangnya suka ngasih lebihan buat dia. Simple sih, tapi gue seneng, buat tiyah gue seneng. Karena gue nggak bisa ngasih apa apa, gue seneng kalau dia bisa dapet sesuatu yang menyenangkan.

Gue juga jadi keinget dulu gue pernah nemenin tiyah sama temen gue yang satu lagi ke toko buku gitu, kita waktu itu kelas 9. Mereka beli buku UN buat persiapan ujian. Posisinya disitu gue Cuma nemenin, gue nggak beli apa apa. Gue juga nggak inget kenapa gue nemenin mereka, padahal toko buku itu sama arah ke rumah gue berlawanan arah dan jauuuuh. Ternyata mereka beli buku UN yang beli 2 gratis 1. Gratisannya di kasih ke gue T^T

Setelah dipikir pikir pun, kebaikan temen temen gue itu banyak, banyaak banget, terutama ke gue sendiri. Hal-hal yang simple kaya nanya kabar, gue ada dimana, semua itu bener bener bikin tersentuh. Gue sendiri aja jarang nyapa mereka. I mean, setelah lo semua makin dewasa, lo akan sadar semua temen lo punya dunia dan kesibukan sendiri. Hal-hal kecil, atau pertanyaan-petanyaan dari biasa lo dapetin saat sekolah dulu itu akan makin susah lo dapetin saat lo semakin ‘dewasa’.

Roti goreng yang dapetin tadi pagi itu memang ajaib. Roti goreng yang harganya bahkan hanya 2000 rupiah bisa bikin gue bersyukur. Bersyukur karena gue punya temen temen yang baik luar biasa. Semoga pertemanan kita bisa langgeng sampai Jannah. Aamiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s