My Life, Writting Challenge

My Top Three Pet Peeves – Writing Challenge #3

Kalau kata Urban Dictionary pet peeves itu “An irritating experience caused by others in which you cannot control” pengalaman yang menjengkalkan yang disebabkan oleh orang lain, yang tidak bisa kita kontrol. Menurut yang gue baca, pet peeves itu bisa juga juga kaya hal hal yang mengjengkelkan buat kita, tapi kebanyakan orang nggak masalah. Intinya tetep aja pet peeves itu hal hal yang kita benci lah.

Balik lagi ke my pet peeves, sebenernya banyak hal hal yang bikin gue irritating gitu. Entahlah, gue gampang aja kesel gitu ngeliat orang lain. Walaupun gue kesel, gue usaha buat nahan kok, karena gue sadar, itu terkadang lumrah buat orang. Gue aja yang nggak nyaman liatnya.

  1. Orang Yang Banyak Ngeluh

Gue paling kesel ngeliat orang yang banyak ngeluh “aduh aku ini nggak bisa” “aduh aku itu nggak bisa” “ih kok dia gini sih?? aku gini” ” aku tuh dulu begini begini begini, kamu mah enak” kesel serius, apalagi kalau ditambah gloomy nggak jelas. Kesannya kaya idup paling menderita aja dimuka bumi tuh. Maksudnya, penderitaan aja ngapain di pamer – pamerin? Faedahnya apa?

Beda cerita yang kalau dia ngomong kaya gitu buat ngasih motivasi, kalau cuma buat pamer penderitaan mending diem aja deh. Yang dengerin nggak ada yang nyaman, percaya nggak percaya.

2. Orang yang kebanyakan Gibah

Tau kan gibah itu apa? ngomongin kejelekan/keburukan orang lain walaupun itu benar sekalipun. Kalau gosip kan kebenarannya masih diragukan, kalau gibah ini kebenarannya ada gitu. Tapi gue nggak suka banget sama orang yang setiap ngobrol itu gibah. (padahal gue juga pernah gibah T_T)

Yaudahsih itu orang jeleknya se-Indonesia udah tau semua kali, nggak usah diomong – omongin juga. Kecuali yah lo ngomongin buat nyari solusi, kalau ngomongin buat ngina – ngina doang mah ngapain sih? wasting time. unfaedah

3. Orang yang Lelet

Ini mungkin karenaa didikan orang tua gue yang suka cepet – cepet gitu, jadi gue rasa kesel sama orang yang kalau ngerjain sesuatu lelet. Bikin greget, gemes rasanya. Apalagi kalau kerja kelompok trus ada orang yang lelet di tim, beuh, gemes. Sadar nggak sadar tau tau gue udah naikin nada suara aja. (Maafkan aku kawan – kawan!!! Aku cinta kalian)

Sebenernya ada banyak lagi, cuma semakin gue inget – inget gue makin kesel sendiri gitu, wkwkwk.

See ya soon. Much Love

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s