My Life, Writting Challenge

10 songs that I love right now – Part 1

Sebenernya nggak ada niatan buat nge-post blog, cuma karna lagi nunggu video yang di upload, yah kenapa enggak. Daripada bengong – bengong nggak jelas yah, mending nulis. Jadi sekali dayung satu dua pulau terlampui, btw sekarang jam 1 malem. Gue lagi rajin nih, abis ngedit video langsung upload. Maklum lagi naksir naksirnya ngedit, ntar juga bosen sendiri #jangansampe #ayorajin #kamumaunyapa

Balik lagi ke tittle postingan ini, gue bakalan ngasih tau 10 judul lagu yang lagi gue suka sukanya. Buat anak yang sekamar sama gue di asrama pasti udah apal banget, gue kalau suka lagu tuh lama banget. Sampe adaa yang curhat kalau muak setiap gue nyesel musik. Soalnya itu itu doang. #AkuSetia

Sebelumnya gue mau ngasih tau lagi, gue lagi suka suka sama RNB sama DJ DJan gitu. Jadi playlist gue nggak akan jauh jauh dari itu lah.

  1. HOODY – Your Eyes (Feat. Jay Park)

Entah, menurut gue lagu ini manis banget. Nadanya bikin nyaman gitu. Manis lah pokoknya, ditambah lagi Hoody ini AOMG’s Queen. Kenapa? soalnnya dia satu satunya artis cewek di agensinya, AOMG. Kalau lagi belajar, atau nyoret nyoret buku nggak jelas gue suka dengerin lagu ini.

 

2. Taeyeon – Fine

Taeyeon pas ngeluarin album ini, ada 2 lagu yang dijadiin tittle songnya gitu. Tapi gue lebih suka yang ini, selain cocok banget sama suara lagu ini adem banget. Belum lagi visual di musik videonya, trus album iconya yang arsty banget.

 

3. Dean – Love (feat. Syd)

Dean ini di dunia pertelevisian rookie sebenernya, tapi kalau dalam dunia bermusik dia udah cukup senior. Lagu ini juga bisa dibilang uni musik videonya juga unik. kusuka

 

4. McKay – Cukup Tau (Rizky Febian Cover)

McKay pinter milih lagu buat di cover. Udah itu aja

 

5. SALTNPAPER – Satellite

Jadi lagu ini sebenernya adalah soundtrack drama gitu, tapi enak banget. Kaya lagu lagu barat jadul gitu.

Leave a Reply

