Just For Fun, My Life

Malming – Sunday Night

Hay~~~ ada yang kangen sama gue nggak?? ada dong! pasti adalah! masa iya kagak ada yang kangen, gue gitu loh~~~

gue mau cerita tentang malem minggu kemaren (20.05.12), sebenernya nggak ada yang spesial! cuma kakak gue aja yang baru pulang dari padang, pas hari rabu. Jadi ceritanya dia mau kangen-kangenan gitu, jadi sebagai babu adek yang setia gue nganter dia. *padahal pengen ngikut*.

Continue reading “Malming – Sunday Night”

Just For Fun, My Life

Hardi Fadillah punya Kembaran??

ada yang tau Sinetron putih Abu-Abu? itu loh Sinetron remaja yang tayang malem hari di SCTV. aku juga nggak tau tepatnya mulai dan abis jam berapa. kenapa? yah karena aku nggak suka nonton tivi, kecuali berita sama talk show *tipe orang tua sekali aku ini*

Tapi itu nggak penting-penting amat kok, karenan sekarang yang mau aku bahas itu Hardi Fadillah.

Continue reading “Hardi Fadillah punya Kembaran??”