Just For Fun, My Life

Roti Goreng

4th February ’17

Resep-Roti-Goreng
Source : Google

Continue reading “Roti Goreng”

Advertisements
Just For Fun, My Life

Malming – Sunday Night

Hay~~~ ada yang kangen sama gue nggak?? ada dong! pasti adalah! masa iya kagak ada yang kangen, gue gitu loh~~~

gue mau cerita tentang malem minggu kemaren (20.05.12), sebenernya nggak ada yang spesial! cuma kakak gue aja yang baru pulang dari padang, pas hari rabu. Jadi ceritanya dia mau kangen-kangenan gitu, jadi sebagai babu adek yang setia gue nganter dia. *padahal pengen ngikut*.

Continue reading “Malming – Sunday Night”

Just For Fun, My Life

Hardi Fadillah punya Kembaran??

ada yang tau Sinetron putih Abu-Abu? itu loh Sinetron remaja yang tayang malem hari di SCTV. aku juga nggak tau tepatnya mulai dan abis jam berapa. kenapa? yah karena aku nggak suka nonton tivi, kecuali berita sama talk show *tipe orang tua sekali aku ini*

Tapi itu nggak penting-penting amat kok, karenan sekarang yang mau aku bahas itu Hardi Fadillah.

Continue reading “Hardi Fadillah punya Kembaran??”

Just For Fun

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.