My Life

Social Anxiety Disorder

Orang terkadang merasa tak percaya diri, gugup atau malu saat harus tampil di depan umum, seperti menghadapi wawancara pekerjaan atau persentasi. Namun Social Anxiety Disorder lebih dari sekedar malu atau gugup.

e54e296b246e1da51eb3312581d40c59

Apa itu Axiety Disorder?

Continue reading “Social Anxiety Disorder”

Advertisements
My Life, Writting Challenge

wisdom words – Writing Challenge #9

“it’s better to be unhappy and know the worst, than to be happy in a fool’s paradise” fyodor dostoyevsky, the idiot

Ini merupakan kutipan Fyodor Mikhailovich Dostoyevsky salah seorang sastrawan Rusia terbesar, yang karya-karyanya menimbulkan dampak yang panjang terhadap fiksi abad ke-20. Yang sejujurnya saya sendiri belum membaca buku nya berjudul ‘The Idiot’ hehehehehehe.

Tapi saya benar benar menyukai kutipan ini.

My Life, Writting Challenge

Something I Struggle With – Writing Challenge #8

Tulisan ini berlanjut dikarenakan saya sedang menulis cerita pendek dan puisi lalu tiba tiba kena art block. Jadi mungkin writing challenge ini di lanjurkan saja, harusnya udah tahun lalu selesai! Tulisannya yang harusnya selesai dalam satu bulan, satu tahun masih nomor 8 aja. ppfftt

Akhir – akhir ini saya lagi suka sukanya nulis puisi tentang depresi, kesepian, kesedihan, masa muda, patah hati, perpisahan dan kawan – kawannya. Dan sekarang lucunya writing challenge saya (se)harus(nya) berbagi tentang kesulitan saya.

Continue reading “Something I Struggle With – Writing Challenge #8”

My Life

Bersyukur aja, Bersyukur Terus

Tulisan ini dibuat setelah melalui malam yang panjang.

DarkestBeforetheDawn11x14
Credit: pimterest

Rabu 28 desember lalu aku mendapatkan salah satu tanda kasih sayang Allah yang hanya di berikan kepada sebagian orang. Jadi Qodarullah Rabu lalu aku kecelakaan, cukup lucu, nabrak gerombolan sapi. Allhamdulillah sapinya baik baik aja, hanya motorku hancur, temanku jatoh, dan rezki – ku yang paling banyak. Gigiku patah, muka ku agak rumit di ceritakan dengan kata kata yang sederhana.

Continue reading “Bersyukur aja, Bersyukur Terus”

My Life, Writting Challenge

10 songs that I love right now – Part 1

Sebenernya nggak ada niatan buat nge-post blog, cuma karna lagi nunggu video yang di upload, yah kenapa enggak. Daripada bengong – bengong nggak jelas yah, mending nulis. Jadi sekali dayung satu dua pulau terlampui, btw sekarang jam 1 malem. Gue lagi rajin nih, abis ngedit video langsung upload. Maklum lagi naksir naksirnya ngedit, ntar juga bosen sendiri #jangansampe #ayorajin #kamumaunyapa

Continue reading “10 songs that I love right now – Part 1”